Review Nourishing Liquid Eyelashes dari Bioaqua


Image: taken dan editing oleh owner
Nourishing Liquid Lashes dari Bioaqua
Jadi, saya sendiri uda lupa belinya tanggal berapa dan memang tidak dipakai tiap waktu, tapi produk ini dibeli sebelum lebaran idul fitri 2018 jadi masih baru juga. Pemakaian seringnya malam saat mau tidur karna selama libur lebaran aku musti pulkam dan sibuk banget ya dengan kegiatan dirumah, trus emang kebiasaan dirumah itu no dandan, karna aku dalem rumah terus dan banyak gerak jadi pasti risih meskipun hanya pake bedak tabur, haha (abaikan)

Jadi mari kita kembali ke topiknya. Aku tu termasuk orang yang minim rambut (berat badan juga), jadi aku sering nyobain segala macam cara buat numbuhin rambut dikepala, alis, bulu mata juga, dan pastinya ditempat lain enggak... jadi waktu aku nyari-nyari produk pesanan orang lain, aku nemu ini produk dan review dari pembeli lain juga bagus-bagus.. nah alhasil ku cobalah... untuk harga kita skip ya, tapi yang pasti harga murah, kemasan oke, yang lebi pengen aku bahas mengenai kualitas dari Liquid-nya yaaa...

Jadi liquidnya itu ga bauk, terus ada kuasnya jadi gampang dipakaikan di bulu mata, dan kadang aku suka ga hati-hati, untungnya cuman satu kali ajja kebanyakan trus masuk kemata dan tau banget kan rasa perihnya gimana, tapi ga sampe mata aku merah kayak kena sabun dan cepat ilang (syukurlah) seminggu awal uda terliat banget hasilnya (aku lupa foto before-after). Jadi bulu mata aku tu jarang-jarang trus pendek, apalagi bagian bawah, suka rontok. Nah setelah pemakaian langsung berasa bedanya, banyak bulu mata yang baru tumbuh dan bagian bawah yang bisa dibilang ga ada bulu matanya udah berubah sekarang hahha meskipun belum bisa mengalahkan bulu mata cetar-nya temen-temen aku, dan biasanya keturunan tionghua itu emang punya bulu mata yang tidak lentik, salah satunya aku. 

Menurut aku ini lebih efektif daripada menggunakan produk-produk lain ya, karna tidak sulit digunakan, cepat menyerap dan hasil signifikan uda bisa dilihat seminggu hingga dua minggu kemudian. Aku juga iseng makein dialis, dan ini yang bikin aku takjub, hahaha seminggu pemakaian alis aku uda jarang rontok-rontok, buktinya pas aku make pensil alis ga ada yang tertempel di pensilnya. Terus alis aku yang “minim” banget itu berangsur-angsur makin panjang dan sekarang aku cuman ngolesin di bagian yang emang alisnya pendek dan tipis banget (pengen dibotakin, tapi takut).. Aku uda sering ya make buat nebalin alis, mulai dari penumbuh rambut pria, kemiri gosong, madu, minyak kelapa, lidah buaya dan hasilnya ada tapi tidak sesignifican ini... nah untuk alis ajja bisa gitu kan, apalagi untuk bulu mata hahahha 

Saran aku, bagi yang bernasib miskin rambut kayak aku, bisa beli 2 pcs, pisahkan untuk alis dan bulu mata karna mata kita sensitif banget ya, bisa-bisa terjadi infeksi dipori-pori yang bisa menyebabkan bintitan dsb. Jadi 1 botol untuk alis, 1 botol untuk bulu mata.. meskipun produk ini tertulis untuk bulu mata, tapi bukan berarti kaan ga boleh buat tempat lain hihihi
Aku bakalan upload foto before after dari pemakaian produk ini dari mulai postingan ini (akhir july) hingga botolnya abis ya :p

kalo mau mau dapat informasi terbaru mengenai review bisa follow instagram aku, 
@weii1997
@weii1997_shop
@weii1997_shop2 (akan diupload disini) 
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

What is ATOMY? Korean product? Is it good?

Lip Balm Bioaqua "Soft Color Lip Balm Strawberry" Review